Papusha Teknologi ICO - ICO BLOG AND MEDIA

Breaking

Rabu, 29 Agustus 2018

Papusha Teknologi ICO

saya dari anakcikal ingin membagikan sedikit informasi tentang PAPUSHA dan untuk info lebih lanjut bisa lihat dibawah ini:

Hasil gambar untuk Papusha bounty

Penulis: AaXray
Topik: Teknologi Untuk Menghancurkan Residu Pengilangan Minyak
Referensi: Situs web resmi papusha.io dan whitepaper

pengantar

author.jpg

Ilmuwan terkenal di dunia Anatoly I.Papusha, Dia adalah seorang Profesor, Doktor Teknik, Laureate, Hadiah Negara dari Uni Soviet.
Mesin roket paling kuat di dunia diciptakan pada 1980-an untuk program penelitian ruang angkasa Soviet Buran. Untuk dapat menguji kekuatan mesin roket ini, sebagai anggota kelompok ilmuwan A.I. Papusha telah menciptakan ruang pembakaran paling masif di dunia. Untuk pengembangan teknologi ini, A.I.Papusha dianugerahi Hadiah dari Negara Uni Soviet.
Teknologi luar biasa ini memiliki berbagai aplikasi. Hal utama terkait dengan pengolahan residu minyak dan memproduksi bahan bakar cair seperti solar, minyak tanah, dan bensin. Setelah bagian sentral dari pengembangan proyek ini selesai. A.I.Papusha mendaftarkan paten untuk penggunaannya. Adopsi masal teknologi ini dapat secara global membantu ekologi planet dan membutuhkan dukungan dari komunitas dunia.

Teknologi Rocket Papusha
Kami adalah pengembang teknologi roket dan luar angkasa pertama di dunia yang memproduksi bahan bakar yang menggunakan sisa bahan bakar minyak dari kilang yang ditawarkan oleh Anatoly Papusha, Akademi Ilmu Pengetahuan Alam Rusia yang telah mengembangkan program Buran.

Hasil gambar untuk Papusha bounty

Proyek
Papusha Rocket ICO adalah teknologi terbaru yang dikembangkan untuk menghancurkan residu dari kilang minyak yang ada di seluruh dunia. Untuk mendapatkan bensin dan solar untuk dijual, kilang juga bisa menghancurkan flora dan fauna.
Pekerja rumah tangga ICO akan memproduksi unit penyulingan minyak dalam kapasitas kecil untuk dapat memproses bahan bakar minyak hitam dan menghasilkan bahan bakar cair menggunakan teknologi pembakaran transonik. Setiap hari, kilang yang ada di seluruh dunia akan menghasilkan 1,35 juta ton residu. Tergantung pada kapasitas, satu unit PRT-2 akan memproses 30-90 ton limbah per hari. Ini berarti pasar akan membutuhkan lusinan ribu unit PRT-2.

Penting untuk menekankan bahwa ini hanya tentang mendaur ulang residu baru, yang tidak menyebabkan polusi tambahan di planet kita. Akumulasi simpanan dan danau akan membutuhkan volume yang beberapa kali lebih tinggi dari ini.

Bagaimana cara kerjanya?

Work.jpg

Pengolahan minyak akan menghasilkan banyak residu, yang merupakan ancaman bagi ekologi di seluruh planet ini. Kilang minyak akan menuangkan residu ke dalam wadah khusus atau yang disebut "kolam penyimpanan." Dengan demikian, mereka akan sangat merusak lingkungan dan mencabut manfaat paling potensial dari proses tersebut.
Unit pemrosesan PRT-2 kecil menggunakan isi kolam seperti bahan mentah. Residu minyak diproses pada suhu lebih tinggi dari 1.000 0 at pada kecepatan transonik (~ 1.000 m / detik) dengan menambahkan kotoran khusus. Dalam kondisi seperti itu, zat yang diproses akan mengalami perubahan fisik-kimia radikal, yang sebagian besar berubah menjadi gas sintetis. Selanjutnya, material akan masuk ke unit pendingin, di mana produk yang berguna disintesis (minyak tanah, bensin, minyak, dll.). Dalam hal ini, uap air yang tidak berbahaya dan karbon dioksida dilukiskan ke atmosfer.
Semua bahan baku berharga yang diperoleh dengan cara yang ramah lingkungan dikumpulkan dalam tangki khusus yang siap untuk transportasi dan penjualan lebih lanjut.
Dengan dimensi PRT-2 yang kecil, dimungkinkan untuk bekerja di mana residu disimpan dan dengan mudah mengubah lokasi. Otonomi memungkinkan untuk memasang unit secepat mungkin.
Informasi Keuangan Proyek Pendek
Roket ICO Papusha didasarkan pada tiga komponen utama, yaitu:

Dipatenkan teknologi pembakaran transonic termasuk dalam daftar UNEP "Survey Teknologi untuk PCB Crushing yang Tidak Ada Insinerasi Saat Ini Tersedia" dengan nama penulis "Papusha Rocket Technology" (PRT).
Pengembangan konversi berdasarkan solusi teknologi tinggi yang digunakan untuk roket dan ruang angkasa dan peralatan penerbangan.
Memiliki perkembangan ilmiah, metodis di ruang roket dan ruang angkasa dan penerbangan. Dokumentasi desain akan dilakukan oleh perwakilan industri pertahanan, basis eksperimental dan pengalaman penggunaan industri pembakaran transikik untuk syarat dan ketentuan terakhir untuk menetralisir zat yang paling beracun.
Awalnya, kami hanya memiliki PRT-1, unit industri eksperimental unik yang dapat menghancurkan residu berbahaya (super-toxicants). Kemudian kami meluncurkan proses modernisasi dan meningkatkan unit untuk membuat unit untuk memproses residu minyak PRT-2.
Proyek MVP - PRT-1
Unit PRT-1 tidak hanya diakui oleh dunia tetapi memiliki paten dan dikembangkan. Ini adalah produk MVP yang benar-benar berfungsi dan memenuhi puluhan tugas yang membuktikan haknya untuk ada.

YOUTUBE:https://www.youtube.com/channel/UCYV0zOPkYjsdPb34uAvvlNw

Apa itu ICO PRT?
Pekerja Rumah Tangga ICO Ini adalah proyek yang menciptakan unit kecil untuk mendapatkan bahan baku yang berharga dari residu pengilangan minyak. Unit-unit kecil ini didasarkan pada teknologi roket dan ruang angkasa yang unik dan dipatenkan.

Bagaimana Anda berpartisipasi di ICO?
Sebelumnya Anda perlu mendaftarkan akun Anda di https://lk.papusha.io/ dengan menggunakan instruksi dan mengisi saldo akun Anda.

Papusha Rocket Technology Token
Rincian ICO
Dalam kasus kami, memegang ICO adalah cara yang paling jujur dan benar untuk melanjutkan pembiayaan dan mengembangkan proyek. Penawaran saat ini dari investor besar terkait dengan pengalihan hak aktual dan saham pengendali Papusha Rocket Technology kepada mereka.

Details of ICO.jpg

Membeli token PRT berarti Anda telah menyelamatkan planet ini! Dan lebih jauh lagi, investasi Anda akan sangat menguntungkan. Anda akan menerima semua manfaat dan pemegang token PRT yang mungkin.

Distribusi dana

Distribution of funds.jpg

Peta jalan

Roadmapprt.jpg

Roadmap prt2.jpg

Tim kita
Tim ilmuwan PRT

Team of the PRT Scientists.jpg

Tim ICO

Team of ICO.jpg

Kesimpulan
Perusahaan ini bertujuan untuk memperluas bisnisnya dan menyelamatkan dunia pada saat yang sama dengan mengurangi limbah beracun yang dihasilkan oleh kilang minyak di dunia.
Proses ICO sangat ramah investor ketika ukuran dan target proyek dievaluasi bersama. Mengadopsi proyek secara global seperti itu tidak pernah semudah ini. Anatoly Papusha akan menyatukan para ilmuwan Rusia dalam teknologi ruang angkasa, kimia, ekonomi, dan ekologi. Juga, akan ada puluhan ahli pemasaran dan staf yang berpengalaman di bidangnya akan bekerja untuk mengembangkan proyek yang sukses ini.

Tautan Kami

WEBSITE | WHITEPAPER | YOUTUBE | TELEGRAM | FACEBOOK | TWITTER

PENULIS:anakcikal

Bitcointalk Profil Saya:Anakcikal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar