VITECOIN: THE RIDESHARING UNTUK BLOCKCHAIN - ICO BLOG AND MEDIA

Breaking

Kamis, 30 Agustus 2018

VITECOIN: THE RIDESHARING UNTUK BLOCKCHAIN

Hasil gambar untuk VITECOIN bounty

Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah menandatangai perkembangan luar biasa dari ekonomi ridesharing, tanpa tanda-tanda melambat. Dimungkinkan oleh pertumbuhan besar-besaran adaptasi ponsel cerdas dan konektivitas internet di seluruh pasar yang sedang berkembang di dunia, ekonomi ratchar diantisipasi akan berkembang delapan kali lipat pada tahun 2030 menjadi $ 285 miliar. Pada tahun 2017 saja, lebih dari lima miliar wahana telah selesai. Basis pengguna layanan ridesharing diantisipasi untuk menghasilkan hingga 500 juta pada 2021. Bersamaan dengan itu, jumlah anak muda tanpa kendaraan terus berproduksi.

Apa itu Vitecoin?
Vitecoin (VT) adalah mata uang digital yang akan digunakan sebagai lapisan penyelesaian langsung antara pengendara dan pengemudi melalui transfer dompet langsung setelah perjalanan berhasil diselesaikan. Mata uang dapat dibeli dengan lemak atau cryptocurrency lainnya. Vitecon secara otomatis ditransfer dari dompet VT pengendara ke dompet VT pengemudi. Pada ketukan tombol, driver memiliki opsi untuk menyimpan pendapatan mereka atau mentransfernya ke pertukaran yang kompatibel dengan Vite untuk mencairkannya.

Visi Vite:
Untuk mengesahkan pembayaran dalam industri global ridesharing dengan membuat Vitecoin (VT) sebagai lapisan penyelesaian mata uang digital terkemuka antara pengendara dan pengemudi, menghilangkan kerumitan membawa uang tunai dan biaya kartu kredit. Selain itu, model dampak sosial Vite telah dirancang untuk memberi manfaat bagi masyarakat dan menciptakan pengalaman yang saling memperkaya bagi pengendara, pengemudi, dan kota. Hal ini menciptakan alternatif pasar yang jauh lebih baik dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan rujukan bayaran yang ada.

Misi Vite:
Untuk mempromosikan pertumbuhan besar-besaran adaptasi ponsel cerdas dan konektivitas internet di seluruh pasar dunia yang berkembang pada teknologi blockchain dengan menunggangi generasi blockchain yang secara efektif dapat mengaktualisasikan visi Vitecoin.

Bagaimana cara kerjanya?
Raiders akan dapat membeli token Vitecoin dengan fiat atau kartu kredit. Pengemudi dapat menguangkan menggunakan pertukaran atau di kantor Vite terdekat. Setelah platform menjadi sangat populer, kartu kredit akan dibubarkan dan Vitecoin akan menjadi satu-satunya media yang diterima yang pada gilirannya meningkatkan permintaan untuk gateway pembayaran Ethereum token dan pertukaran integrasi akan menggerakkan fitur pembayaran.



Model Bisnis Unik
Kami bertujuan untuk menciptakan situasi win-win dengan mendistribusikan nilai secara adil di antara pengendara, pengemudi dan kota. Pertama dari jenisnya, semua-inklusif, saling menguntungkan model kami akan membawa pergeseran paradigma baru dalam ekonomi ridesharing dan memecahkan banyak isu mencolok yang muncul dari layanan rujukan mercenary.



Platform Vite (MVP)
Aplikasi Vite, tersedia di android dan iOS, adalah aplikasi ponsel yang memfasilitasi P2P (peer-to-peer) ridesharing dengan menghubungkan penumpang yang membutuhkan tumpangan dengan pengemudi yang memiliki mobil di ketukan tombol. Vite App menggunakan teknologi berbagi lokasi dan seperangkat algoritme untuk mencocokkan penumpang dengan lemari yang tersedia pribadi atau pengemudi taksi di jaringan, memungkinkan pengendara untuk mengakses layanan transaksi pribadi yang nyaman dan nyaman. Versi beta telah berhasil diuji beta dengan pelanggan terpilih di Mauritius. Dompet pembayaran Vitecoin revolusioner inbuilt kami akan dapat diakses di kedua pengendara dan aplikasi driver sebelum peluncuran pada bulan Agustus.



Pengembangan Bisnis dan Pemasaran
Setelah ICO selesai, layanan ini akan diluncurkan secara terbuka di Mauritius dan di 14 kota besar di Afrika Selatan dengan populasi kolektif melebihi 277 juta orang. Sebelum meluncurkan di kota baru, kami akan mendedikasikan sepertiga tahun untuk mendorong kesadaran sosial tentang peluncuran kami dan menciptakan driver untuk program perekrutan. Pengemudi yang bergabung dengan layanan pada hari-hari awal akan diberi tugas untuk membawa pengemudi lain untuk mendapatkan diskon dan manfaat khusus. Afrika Selatan, pasar pertama kami berisi beberapa kota terbesar dan paling berkembang di Afrika. Afrika Selatan saja menerima 40% dari kedatangan turis tahunan benua dan selalu ada kebutuhan besar untuk taksi dan transportasi sesuai permintaan. Vite akhirnya akan berkembang di kota-kota besar di Afrika dan Asia utama dengan populasi 1 juta dan lebih.



Untuk informasi lebih lanjut yang relevan tentang proyek luar biasa ini, silakan kunjungi tautan di bawah ini.

Situs web: http://viteapp.co/
Whitepaper: http://viteapp.co/assets/docs/Vite_Whitepaper_Draft.pdf
Twiter: https://twitter.com/vite_app
Facebook: https://www.facebook.com/viteapp.co/
Telegram: https://t.me/vitetoken
Sedang: https://medium.com/@Vitecoin
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC0-P3Sgj17PFOyMdXIjP9XQ

PENULIS:anakcikal
Bitcointalk Profile Saya: Anakcikal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar