BitSong - Platform terdesentralisasi pertama - ICO BLOG AND MEDIA

Breaking

Kamis, 06 September 2018

BitSong - Platform terdesentralisasi pertama

pesan hangat dari saуa anakcikal ingin membagikan sedikit informasi tentang BitSong dan untuk info lebih lanjut dibawah ini:

Hasil gambar untuk bitsong bounty

Proyek ini didedikasikan untuk musisi dan upaya untuk memecahkan masalah serius bagi bakat pemula. Melalui Bitsong, musisi akan dapat membuat lagu mereka sendiri, dan pendengar akan menikmati dan mendengar konten baru dari perangkat apa pun yang mereka miliki.
Selain itu, musisi juga dapat menerima donasi dari penggemar yang dapat berkontribusi untuk album berikutnya. Iklan akan diunduh oleh pengiklan dan setiap kali iklan didengar, artis dan pendengar akan menerima 90% dari keuntungan dari pengiklan.

BitSong akan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menggunakan platform dalam beberapa cara: dari streaming gratis ke donasi, pembayaran, dan penyisipan sponsor iklan.

Proyek ini bertujuan untuk mengatasi hambatan birokrasi dan ekonomi di industri ini dan menghargai seniman dan pengguna untuk penggunaan platform yang sederhana. Platform BitSong unik baik dalam hal detail dan layanan tambahan yang ditawarkannya.

Ini berbeda dari platform streaming musik lainnya, membantu mendanai artis musik dan video dan memberikan token kepada penggunanya, dari penggemar musik / video hingga mereka yang terlibat dalam aktivitas komersial.

VISI PROYEK
PENGGUNAAN BLOKCHEINE
BitSong akan menjadi patokan baru untuk pasar musik dan akan dikembangkan sepenuhnya menggunakan teknologi yang tersedia di ruang blok. Menggunakan blokcheyna memungkinkan BitSong menjadi terdesentralisasi dan lebih berbasis masyarakat dibandingkan pesaingnya (saat menonton video musik di YouTube, mendengarkan dan mengalir melalui Spotify, iTunes atau pemasaran di Beatport dan iklan dalam jaringan sosial). BitSong berusaha memecahkan masalah ini sekali dan untuk selamanya.

WEB-RADIO / TV
Sudah direncanakan untuk membuat web resmi radio / TV, yang akan menyiarkan lagu terbaik pada platform, juga akan kompetisi musik di mana aktor akan mempromosikan musik mereka (preferensi dapat mengekspresikan hanya pengguna dengan token BTSG). Selain Radio Web / TV resmi, juga dimungkinkan untuk membuka saluran streaming tempat siapa pun dapat menyiarkan acara mereka, atau melakukan siaran langsung di platform.

BLOCKCHANCH CHARTS
Hari ini, peringkat musik mudah dipengaruhi atau dimodifikasi oleh sponsor eksternal. BitSong akan menawarkan untuk menyimpan semua reaksi pengguna (misalnya, stream, komentar, dll.) Di bloknya sendiri, sehingga menciptakan auditable pertama dan, yang paling penting, klasifikasi musik yang sebenarnya untuk peringkat.

TOKEN



BitSong Token (simbol: BTSG) akan digunakan sebagai mata uang pada platform dan, oleh karena itu, akan digunakan untuk sponsor, donasi, pembelian dan suara.
Dengan menggunakan sistem blok Ethereum, masyarakat akan dapat menerima pembayaran dengan aman dan cepat, sehingga menghilangkan masalah yang mengganggu dan kelambatan mata uang mata uang.

PROYEK JANGKA PANJANG
BitSong adalah proyek jangka panjang, semua perhitungan dilakukan untuk menjamin aliran produksi "tanpa gangguan", (semua ini terlepas dari berbagai fluktuasi pasar).

Token akan menjadi penting untuk:

Sponsorship
Kontribusi sumbangan
Membeli lagu
Hasil Voting
Pembelian tiket
DISTRIBUSI TOKENS



LINK BERGUNA

Website
Whitepaper
Facebook
Twitter
Telegram

PENULIS:Anakcikal
Profile Link:Anakcikal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar