Cryptoxygen - Platform pertukaran kriptografi OXY2 Wallet - ICO BLOG AND MEDIA

Breaking

Selasa, 23 April 2019

Cryptoxygen - Platform pertukaran kriptografi OXY2 Wallet

Dompet OXY2 

keputusan pertama dalam sejarah industri cryptocurrency bahwa platform pertukaran kriptografi adalah mitra dengan produsen peralatan Thomson Computing. - (E-brand sejarah Perancis sejak 1893). 

Platform Cryptoxygen terintegrasi langsung ke lebih dari satu juta laptop dan tablet yang dijual setiap tahun di seluruh dunia.

Akibatnya, ini menciptakan sejumlah besar pengguna, meningkatkan nilai token, dan dengan cepat meningkatkan pangsa pasar. 
Hasil gambar untuk Cryptoxigen

Cryptoxygen adalah ekosistem pertukaran berbasis dompet dan dompet rantai multi-blok untuk ponsel untuk platform iOS dan Android yang menawarkan solusi perdagangan kriptografi yang aman, cepat dan kompleks dengan harga terendah. 

Platform pertukaran Cryptoxygen memungkinkan Anda untuk bertukar fiat-crypto dan crypto-crypto. Ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan, grafik data, dan pelacakan harga waktu-nyata. 

Dan itu membuatnya mudah bagi pengguna untuk mengelola portofolio cryptocurrency mereka. Dompet, di sisi lain, memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membeli dan menjual cryptocurrency sambil memastikan keamanan tertinggi. 

Cryptoxygen menyediakan berita online dan perdagangan sosial di mana para pemula dapat mengikuti pedagang yang sukses di platform dan menyalin pola perdagangan mereka. Kursus online terperinci juga ditawarkan kepada mereka yang membutuhkan pengetahuan mendalam tentang prinsip-prinsip platform cryptocurrency, strategi, dan banyak lagi.

Crypoxygen melibatkan pembuatan laboratorium untuk membantu startup dengan solusi inovatif untuk mengurangi semua jenis kontaminasi dan mengembangkan proyek kecerdasan buatan.

Cryptoxygen adalah platform perdagangan cryptocurrency lengkap yang terdiri dari pertukaran dan dompet, memberikan pengguna solusi aman dan canggih untuk pembelian, penjualan, dan penyimpanan cryptocurrency yang aman. Tidak seperti kebanyakan platform pertukaran yang hanya memungkinkan transaksi kriptografi, Cryptoxygen mendukung crypto crypto dan fiat crypto.

Selain itu, Cryptoxygen menawarkan berita online dan perdagangan sosial. Di sana, Crypts pemula dapat mengikuti pengguna yang sukses di platform dan menganalisis pola perdagangan mereka. Kursus online terperinci juga ditawarkan kepada mereka yang membutuhkan pengetahuan mendalam tentang prinsip-prinsip platform cryptocurrency, strategi, dan banyak lagi.

Cryptoxygen berafiliasi dengan Thomson Computers. Thomson Computers adalah merek elektronik terkemuka dengan pangsa pasar 36% di Eropa.

Token Cryptoxygen OXY2 OXY2 menawarkan kepada pengguna platform layanan dan manfaat khusus berikut:
Tidak ada biaya transfer token dari platform Cryptoxygen ke dompet

Ini adalah solusi aman bagi pengguna yang ingin menyimpan token mereka di luar platform Cryptoxygen. Semua transfer dari platform Cryptoxygen ke dompet Cryptoxygen gratis.

Biaya perdagangan rendah
Pengguna platform Cryptoxygen dapat menggunakan token OXY2 untuk mengurangi biaya transaksi. Biaya hanya 0,05%. Cryptoxin

Keanggotaan dan kesetiaan
Program ini memberikan pelanggan khusus keanggotaan khusus, yang memungkinkan mereka memperoleh lebih banyak dalam hal biaya transaksi. Selain itu, program-program ini memungkinkan pelanggan untuk menerima pembaruan platform khusus dan mengakses kursus perdagangan cryptocurrency online.

Semua keunggulan ini menjadikan Cryptoxygen OXY2 sebagai ICO yang sempurna untuk berinvestasi pada 2019. Bagi mereka yang ingin mendapat manfaat dari berinvestasi di ICO, Cryptoxygen membuat pilihan yang tepat.

Crypto oxygen:

Perdagangan crypto-crypto dan Fiat-crypto
Biaya transaksi rendah
Akademi perdagangan online
Perdagangan sosial
Berita mengalir
23 token tersedia untuk perdagangan


Daftar pintar bawaan Cryptoxygen adalah pertukaran yang menawarkan solusi cerdas bagi investor crypto, membuatnya sangat analitis sambil membuat persyaratan daftar lebih murah. Berdasarkan hal ini, pemasok tidak hanya dapat membayar biaya, tetapi tidak hanya token terdaftar, tetapi juga faktor potensial / dampak pasar. Ini akan memaksa Cryptoxygen untuk berdagang dengan token yang menjanjikan, dan tidak hanya memiliki vendor kaya dengan perkiraan pasar yang kuat atau rendah.

Token

Informasi penjualan token: OXY2
Platform: Ethereum
Jenis: ERC20 PreICO
Harga: 1 OXY 2 = 0,1 USD
Harga ICO: 0,1200 USD
Investasi: $ 100
Tanda terima: ETH, BTC, Fiat
Didistribusikan oleh ICO: 60%
Cakupan lunak: $ 3.500.000

Didistribusikan pada setiap tahap:

1. Penjualan token: 150.000.000
2. Tahap 1 ICO-15 Januari 2019 hingga 4 Februari 2019
3. Bonus: 20%
4. Tahap 2 ICO-5 Februari 2019 hingga 25 Februari 2019
5. Bonus: 15%
6. ICO Tahap 3 - 26 Februari 2019 - 22 Maret 2019
7. Bonus: 10% ICO FASE 1

Peta jalan
 Harga untuk OXY2 adalah $ 0,12 per token. Bonus 20% ditawarkan kepada calon investor. Harga untuk ICO PHASE 2 OXY2 adalah $ 0,14 per token. Bonus 15% ditawarkan kepada calon investor. Tahap 3 ICO. Biaya OXY2 adalah $ 0,16 per token. Bonus 10% ditawarkan kepada calon investor. Q19 2019 ICO Q2 2019 Q3 diluncurkan

Tim Cryptocygen:
Thomas George-Konsultan ICO
Vikram Singh, Penasihat R-ICO
Manajer Layanan Pelanggan Gagan Sobti
Kasama Arora Ahli Pemasaran Digital
Surinder Kumar DEVELOPER antarmuka
Simranjit Kaur Backend Developer
Salah satu pendiri Stefan France
Irina Duisimbekova Wakil Presiden - PRESIDEN DEVELOPMENT, co-founder dan anggota dewan

Informasi lebih lanjut untuk hal berikut:


PENULIS: Anakcikal
PROFIL BITCOINTALK SAYA:  Anakcikal
ETH: 0xACE4b197bAEd4ABc6c12fD034BE655ed3141E1c6



Tidak ada komentar:

Posting Komentar