LOLICON - PENDIDIKAN DI MASA DEPAN BERBASIS TEKNOLOGI - ICO BLOG AND MEDIA

Breaking

Sabtu, 25 Mei 2019

LOLICON - PENDIDIKAN DI MASA DEPAN BERBASIS TEKNOLOGI

Salam hangat dan salam kenal buat teman semuanya kali ini saya ingin mem,berikan sebuah ulasan tentang teknologi pendidikan di masa depan yang berbasis teknologi Blockchain untuk penerbitan, validasi, validasi ulang sertifikat dan derajat dan optimalisasi infrastruktur yang ada adalah manfaat utama lainnya dari Lolcoin Smart Solutions untuk sektor akademik.

Hasil gambar untuk lolcoin
Beberapa masalah terbesar dengan Massive Open Online Courses (MOOC) yang ada adalah Penyelesaian yang Rendah dan Angka Putus Sekolah yang Tinggi karena kurangnya keterlibatan peserta aktif dan personalisasi pengalaman belajar.

Lolcoin sedang membangun bagian yang hilang untuk akhirnya meretas pendidikan dan benar-benar mengganggu pekerjaan akademis seperti internet mengubah kehidupan kita sehari-hari dalam dua dekade terakhir.

LOL, Learn OnLine Platform di sisi lain, akan mereplikasi erat apa yang terjadi di ruang kelas nyata atau skenario pembelajaran untuk memastikan bahwa peserta didik mengalami tingkat keterlibatan tertinggi dan merasa terhubung secara aktif dengan masing-masing dan setiap pengalaman pembelajaran yang dialami pada platform tersebut .

Ini akan dicapai melalui integrasi analisis gamifikasi dan pembelajaran.

Hasil gambar untuk lolcoin

Anda harus mendengarnya! 

Tim di belakang proyek LOL telah mengoperasikan taman kanak-kanak internasional, sekolah dasar dan menengah (www.wells.ac.th), sekolah bisnis (www.bsm.ac.th), dan yang terbaru selama lebih dari 20 tahun, tambah diakui pemerintah dan universitas internasional yang diakui universitas Prancis (www.eiu.ac) untuk portofolio mereka sudah menarik.

Perusahaan itu ditawarkan untuk go public di pasar saham tradisional untuk mengumpulkan dana untuk lebih memperluas kegiatannya di negara-negara seperti Myanmar, Guinea (Afrika Barat) dan sejenisnya.

Namun, sebagai salah satu organisasi berpikir paling maju, tim memutuskan untuk mempublikasikan segmen blockchain (desentralisasi) untuk memungkinkan partisipasi kelas yang lebih luas dalam pertumbuhan massa dan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan dan semua bisnisnya.

Konsep LOL memiliki dua alasan utama: 1. 

Untuk mengatasi kegagalan total sekitar 81 pelatihan (proyek) ICO selama hype 2017 yang menghilang di udara sebelum bahkan memberikan hasil yang dijanjikan.

Proyek LOL adalah tanggapan langsung terhadap fakta bahwa Blockchain sebenarnya memiliki banyak aplikasi yang mengubah industri pendidikan - dan bahwa teknologi Blockchain memiliki potensi NYATA untuk memecahkan beberapa masalah NYATA yang telah ada dalam pendidikan selama beberapa dekade, dengan skalabilitas yang besar dan keberlanjutan dari fungsi.

Dengan kata lain, beberapa masalah yang ada dalam pendidikan hanya dapat dipecahkan secara praktis dan konsisten dengan menggunakan teknologi Blockchain.

Proyek LOL menyambut dan merayakan keindahan teknologi blockchain untuk mengatasi beberapa krisis pendidikan yang mendesak, seperti keterjangkauan, portabilitas dan tinjauan, untuk membangun dan mengoperasikan ekosistem pendidikan yang lebih kuat, lebih jujur, dan lebih aman.

2 Memperkuat populasi yang lebih luas (partisipasi luas) dalam inisiatif untuk pembaruan pendidikan.

Proyek LOL adalah untuk massa, BUKAN untuk kelas.

Tim mengakui bahwa hanya lembaga besar yang berpartisipasi dalam inovasi adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia ketika mereka go public.

Itulah yang diinginkan sebagian besar perusahaan secara tradisional.


kemajuan proyek LOL telah mendorong tim LOL untuk menggunakan kekuatan rakyat, yaitu kekuatan massa, untuk secara aktif berpartisipasi dalam upaya memperbaiki dan memperbaiki sistem pendidikan yang gagal.

Misalnya, lulusan tidak dapat dibebani dengan pinjaman siswa jika universitas benar-benar mendapatkan banyak uang untuk pendidikan tinggi.

Ini harus dihentikan - dan hanya melalui proyek LOL poster yang dilemahkan dapat dihentikan dalam arti kata yang paling praktis!

Integrasi paling inovatif dari Blockchain - tim LOL - bermaksud menawarkan, misalnya, program dan kualifikasi MBA yang diakui secara internasional dan diakui secara internasional dengan total biaya mengejutkan hanya $ 500 - ya!

Ini adalah total biaya semua program dan kualifikasi MBA kami!

Jadi, seseorang tidak harus mendapatkan pinjaman, juga tidak sangat berhutang budi, untuk melakukan pendidikan tersier - dia dapat melakukannya secara mandiri (kompetensi individu) - dan memulai pekerjaan yang cukup besar berdasarkan kualifikasi profesional dan keterampilan dan kompetensi diperlukan di pasar tenaga kerja. Dapatkan lipatan pendapatan.

Bahkan, LOL memang akan menjadi penyedia pendidikan (swasta) TERJANGKAU di dunia, SELALU!

Orang lain nantinya dapat meniru model bisnis inovatif kami, tetapi itu tidak masalah karena tujuan utama kami adalah untuk menyediakan pendidikan yang murah, andal, dan diakui secara global yang tersedia untuk MASSES dan dapat diakses!

Itu sebabnya kami ingin massa datang untuk membuat perubahan positif yang dibutuhkan massa!

Tentu saja kita punya pilihan - "Walls Street vs. Cryptos Main Street "untuk mengumpulkan dana untuk pertumbuhan dan pengembangan lebih lanjut dan untuk membuat perubahan nyata dalam sistem pendidikan yang rusak - dan kami berada di suara LOL PROYEK  JALAN UTAMA - Kami memilih rute STO karena alasan yang dijelaskan di atas daripada IPO rute!

Kami mendesak Anda untuk datang dan menjadi bagian dari gerakan baru yang menarik ini untuk mengubah wajah pendidikan dan implementasinya!

Anda dapat memainkan peran aktif dalam perubahan ini dengan menjadi bagian dari inovasi yang mengubah hidup ini - bagian dari proyek LOL! Informasi yang lebih lengkap dan terperinci tentang LOLCOIN, tautan kunungi di bawah ini:

WEBSITE
ANN
DOKUMEN
LINGKUNGAN
FACEBOOK
TWITTER
YOUTUBE
LINKENDIN
MEDIUM
TELEGRAM

PENULIS:  Anakcikal
profil bitcointalk :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile%3Bu%3D1914884
ETH: 0xACE4b197bAEd4ABc6c12fD034BE655ed3141E1c6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar